22 July 2013

Kontes Ultah Tokopedia ke-4 Berhadiah Samsung S4

Leave a Comment
4th tokopedia sisipan 

Hay Guys udah tau apa belum dengan Tokopedia??? buat yang belum tahu silahkan di simak dulu ya. Buat yang tau dan udah jadi member ada kabar gembira nih.. Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Tokopedia yang ke 4,mereka mengadakan perlombaan dengan berbagai macam hadiah menarik yang bisa kalian raih. Kalian hanya cukup berbagi pengalaman seru dan inspiratif, baik sebagai penjual (seller) atau pun pembeli (buyer).

Adapun tema dari lomba berbagi kisah “My Tokopedia Experience” yang bisa diangkat kali ini, yaitu:

1. Tokopedia saves the day

Pengalaman lucu dan unik kalian dengan Tokopedia . Sebagai contoh mungkin sudah lama cari barang untuk kado pacar, pas mepet banget waktunya, ehh malah ketemu barangnya di tokopedia.

2. Tokopedia change my life

Bagaimana Tokopedia mengubah hidup kalian secara positif secara keseluruhan yang inspiratif. Mungkin dari anak kecil yang ingin belajar jualan online, atau ketemu teman baik baru di Tokopedia, memperbaiki taraf kehidupan, membuka lapangan pekerjaan baru.

Kalian bebas menentukan pilihan dari salah satu tema yang ada di atas dan silahkan berkreasi se-kreatif mungkin. Mau bikin video? BEBASSS. Foto juga boleh kok, atau mungkin ada yang ingin bikin puisi? Hehehe boleh banget loh. Lagu? Blog? Gambar? Semuanya boleeeeh, asalkan sesuai dengan salah satu dari tema yang telah ditentukan di atas.

Periode Lomba:

10 Juli 2013 – 10 Agustus 2013.

Proses Penjurian:

11 Agustus 2013 – 16 Agustus 2013.

Pengumuman Pemenang:

17 Agustus 2013.

Info selengkapnya kunjungi  >> Di Sini

0 komentar:

Post a Comment