22 July 2013

Kontes Foto Ertiga Berhadiah Liburan dan Elektronik Samsung

Leave a Comment
http://ertigafotokontes.com/public/css/images/layout/infohadiah.pngSebentar lagi kalau ramadhan selesai, kita bakal menjumpai hari kemenangan,, yeyeyeiii... Lebaran bakal lebih seru kalo bisa dapat hadiah apalagi gratisan, sapa sih yang gak seneng dikasih gratisan, coba di priksakan ke Dinas Perpajakan #Loh... hahahaha...  Lebaran juga pasti menyenangkan kalau tinggal di kota dan bisa mudik ke kampung halaman. Oke2 kembali ke topik, mimin kali ini mau bagiin info kontes foto berhadiah keren. Tetapi kontes ini khusus buat anda yang memiliki mobil Suzuki Ertiga.
 
Anda tinggal berfoto narsis sekeluarga aja dengan mobil Ertiga kesayangan anda. Buat yang mau ikutan silahkan di perhatikan informasi kontes berikut ini ya

TEMA : Kontes Foto Mudik Lebaran Keluarga Ertiga


PERIODE : 15 Juli 2013 - 31 Agustus 2013

DAFTAR HADIAH :

  • 1 Paket liburan domestik senilai 20 juta
  • 1 Samsung home  theatre
  • 1 Samsung ativ smart pc
  • 1 Ipad 16 Gb wifi
  • 1 Samsung galaxy camera
  • 5 Voucher SGA senilai 1 - 5 juta

CARA :
Foto yang di upload merupakan karya original (belum pernah dimuat dalam media apapun)
Foto harus menunjukkan nuansa perjalanan mudik keluarga bersama Suzuki Ertiga. Di dalam foto yang di upload harus ada element :
1. Keluarga (anggota keluarga terdiri dari Ayah, Ibu dan Anak)
2. Dalam situasi perjalanan dan foto di lokasi / tempat yang menjadi ciri khas unik daerah Anda
3. Mobil Suzuki Ertiga
4. Testimoni tertulis dalam konteks fitur AMAN/MEWAH/IRIT/NYAMAN dari Suzuki Ertiga (dengan isi testimoni yang menyangkut aspek keamanan dan keselamatan berkendara dengan Ertiga, kemewahan interior dan exterior Ertiga, iritnya konsumsi bahan bakar Ertiga, dan kenyamanan berkendara dengan Ertiga)

SYARAT DAN KETENTUAN SILAHKAN CEK >> Di Sini

0 komentar:

Post a Comment