22 July 2013

Kompetisi Design T-Shirt Toyota berhadiah Samsung Galaxy S4

Leave a Comment
Kompetisi Design T-Shirt No Palsu

Kompetisi Design T-Shirt No Palsu

Ada yang menarik nih guys buat yang suka design2 nih saya kasih info menarik. Silahkan di simak nih ya...

Kampanye No Palsu merupakan kampanye anti suku cadang palsu. Suku cadang palsu Toyota banyak beredar di pasar mobil dan bengkel otomotif yang tidak resmi. Suku cadang palsu diproduksi secara ilegal oleh pabrik tidak sah, menggunakan logo Toyota Genuine Parts (TGP) atau logo merk yang meniru logo merk Toyota Genuine Parts (TGP). Suku cadang palsu dengan kualitas yang rendah ini dijual lebih murah dibandingkan Toyota Genuine Parts dengan mengorbankan kualitas dan keamanan, dimana hal tersebut tidak hanya dapat menyebabkan kerusakan serius pada kendaraan tapi juga membahayakan jiwa. Sejak beberapa tahun akhir, Toyota melaksanakan agenda Kampanye ini untuk mengkomunikasikan kepada pelanggan dampak negatif yang dihasilkan oleh suku cadang palsu dan mengarahkan kembali pada perawatan dan pembelian suku cadang asli pada bengkel resmi Toyota.

TEKNIS DESAIN T-SHIRT
  • Karya bercerita tentang aktivitas kampanye anti suku cadang palsu Toyota.
  • Karya yang dikirimkan berupa format .jpg (namafile.jpg) atau .png (namafile.png) dengan tema “No Palsu” (untuk informasi jelas lebih lanjut mengenai penjelasan tema, dapat diakses di www.toyota.astra.co.id)
  • Karya yang dikirimkan bisa lebih dari 1 karya. Tiap peserta boleh mengirimkan 2 karya atau lebih, dengan konsekuensi jika masuk kualifikasi pemenang akan diambil salah satu yang paling unggul
  • Karya yang lolos seleksi akan diupload ke Facebook & Twitter ToyotaID. Peserta dapat melihatnya di Facebook & Twitter Toyota dengan akun ToyotaID.
PENGIRIMAN KARYA
  1. Penyerahan Karya dapat dilakukan dalam jangka waktu 3 Juli – 3 September 2013.
  2. Panitia akan mengumumkan 10 karya terbaik pada tanggal 4 September 2013.
  3. Peserta yang termasuk dalam 10 karya terbaik wajib mencetak/ sablon karyanya pada T-shirt (sebanyak 3 buah T-shirt ).
  4. Kemudian peserta wajib mengirimkan foto ekspresif dengan menggunakan T-shirt dengan desain karyanya masing-masing dan dikumpulkan fotonya dalam jangka waktu 5 – 18 September 2013
  5. Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan dilakukan di Booth Expo Toyota di IIMS pada tanggal 29 September 2013. Detail agendanya akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak panitia.
  6. Karya dapat dikirimkan melalui beberapa jalur berikut ini:
  7. Hasil Karya dapat dikirimkan via email ke nopalsu.competition@toyota.astra.co.id
  8. Peserta menyertakan informasi no HP, Alamat sesuai identitas, Nomor kartu identitas, Fotocopy KTP, atau identitas lainnya, Pekerjaan dan Judul Desain T-Shirt.
  9. Pos/Kurir: Karya dikirimkan melalui amplop tertutup yang dialamatkan ke: 
Panitia Desain T-shirt,      
 Up. Ibu Pamella Bong CSD – Lantai 2. PT. Toyota – Astra Motor, Jl. Laksda Yos Sudarso Sunter II – Jakarta 14330.Harap dituliskan di bagian kiri amplop: Desain T-Shirt Toyota No PalsuBiaya yang berkenaan dengan pengiriman Karya dan lain – lain merupakan tanggung jawab peserta.

    HADIAH KOMPETISI
  1. Pihak Toyota akan menyediakan 10 hadiah hiburan bagi 10 pengirim karya pertama dalam kompetisi desain T-shirt berupa power bank.
  2. Hadiah bagi para pemenang adalah sebagai berikut:
  3. Juara 1: Pemenang akan mendapatkan Samsung Galaxy S4 (1 Unit)
  4. Juara 2: mendapatkan Samsung Galaxy Camera (1 Unit)

Kunjungi informasi lengkap di situs Toyota : Di Sini 

0 komentar:

Post a Comment